Cara Mendesain Tampilan

Merancang tampilan khusus tidaklah sulit jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana. Tampilan khusus harus sesuai dengan kebutuhan, diberi merek dengan baik, dan pastikan lingkungan akan menerima tampilan tersebut. Tanpa mengikuti semua langkah ini, Anda tidak akan memaksimalkan Pengembalian Investasi (ROI) tampilan Anda dan gagal untuk mengenali nilai dari itu dalam keseluruhan rencana pemasaran dan pemasaran Anda.

Langkah pertama adalah mengidentifikasi kebutuhan. Kebutuhan Anda bisa sesederhana mengambil satu saku dengan pemegang tanda yang terpasang untuk menarik perhatian dan mendistribusikan literatur kepada pelanggan Anda yang ada atau yang potensial. Setelah Anda menentukan tampilan apa yang akan digunakan, Anda dapat melanjutkan. Jika itu adalah pengambilan satu jenis tampilan untuk literatur atau kartu nama maka Anda perlu mengetahui ukuran literatur atau kartu nama, jumlah pengambilan satu item yang akan Anda butuhkan di layar untuk menghilangkan kehabisan sebelum jadwal yang dijadwalkan. Tanggal-mengisi. Jika lokasi display adalah area lalu lintas tinggi maka Anda perlu Kegunaan Display Line Counter menyediakan penyimpanan pada unit untuk mengambil satu bahan tambahan yang dapat dengan mudah dimuat ulang di lokasi. Jika ini adalah tampilan produk, Anda perlu memastikan bahwa itu adalah tampilan yang kokoh, menjelaskan produk dengan baik, menarik perhatian dan memiliki persediaan produk yang memadai. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah ketika tampilan produk kehabisan barang dagangan dan duduk telanjang. Antisipasi konsumsi produk sementara bukan seni harus dikerjakan saat merancang tampilan.

Branding tampilan digunakan untuk menarik perhatian. Baik di butik kecil atau toko rantai besar, menarik perhatian dan kemudian perhatian pembelanja sangat penting. Setelah papan nama untuk branding telah didirikan dan menarik perhatian konsumen, kini menjadi tugas pajangan untuk “menceritakan sebuah kisah” atau menggambarkan produk dan manfaat dengan cara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Ini adalah kuncinya, dengan grafik dan / atau kata-kata sesedikit mungkin menyampaikan pesan. Anda hanya memiliki perhatian konsumen untuk waktu yang terbatas, gunakan dengan bijak. Langsung ke pokok permasalahan, tentukan kebutuhan dan bagaimana produk menyelesaikannya.

Lingkungan tampilan akan menjadi langkah yang sangat penting dalam merancang tampilan kustom karena dua alasan, pas di lingkungan dan jumlah ruang di lingkungan ritel yang akan didedikasikan untuk tampilan. Pemasangan pertama. Layar harus pas Jual Display line Counter dengan lingkungan. Jika masuk ke toko yang terlihat sederhana, lampu neon atau logam yang mengkilap mungkin tidak akan diterima dengan mudah oleh manajer merchandising, ketahui kemana perginya pajangan kustom dan desain yang cocok. Anda juga perlu memastikan bahwa bahan yang digunakan untuk membangun tampilan akan berfungsi. Jika Anda pergi ke toko perbaikan rumah dengan tampilan lantai berdiri plastik akrilik halus mungkin bukan taruhan terbaik Anda, lingkungannya kasar dan membutuhkan tampilan yang lebih kuat. Pertimbangan kedua adalah berapa banyak ruang ritel yang akan diberikan toko kepada Anda. Ukuran tapak adalah kunci untuk tampilan di atas meja dan lantai. Kenali kebutuhan penjual ulang Anda, jangan menghasilkan unit lantai berdiri jika sebagian besar pelanggan Anda hanya akan memberi Anda sedikit ruang penghitung. Mengetahui apa yang Anda hadapi di luar angkasa di awal akan sangat membantu dalam mendesain tampilan yang efektif.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, tampilan kustom yang efektif, pas dan berguna dapat dirancang dalam jumlah 1 atau 100.000 buah untuk merchandising yang efektif dan meningkatkan ROI Anda ke ketinggian baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *